about me

ehmmm...n_n

hi..nama saya herry mukty pratama lagam. panggilan saya banyak, ada bebrapa orang yang memangil saya rie, herry, eyi, lagam, dan erri(pilih aja salah satu ya..hehehe). saya merupakan anak pertama dari 4 bersaudara(laki2 3orang dan wanita 1 orang) bapa saya dari sumbar dan ibu saya dari solo. saya seneng banget kalau saya dibilang orang jawa(ga tau kenapa). saya lahir dan besar tangerang..saya cinta tangerang walaupun disini panas plus macet dimana2..hehehe
saya dulu TK dan SD Islamic Village tangerang disana saya terkadang minder bis temen2 saya orang punya semua. apa lagi kalau lagi jalan2 atau lagi ada acara di sekolahan saya malu sendiri..huufftt. tapi disana saya pernah mendapatkan rek 1 walaupun sekali tapi saya bangga banget..hehehhee
terus saya lulus dari sana saya mencoba masuk di SMPN 1 Tangerang tapi ga masuk tau ga beda nilai yang masuknya cuman 0,01 poin aja(itu bener2 kentang banget..welweh-weleh). dan akhirnya saya masuk di SMPN 10 Tangerang.disana saya mendapatkan beberapa rek dari kelas 1-3 SMP dari rek 1 sebanyak 2 kali, rek 2dan3 sekali(lumayankan buat bahan omongan dan motivasi buat anak2 saya nanti..hehehe). saya juga pernah menjadi perwakilan Sekolah untuk mengikuti lomba MIPA se-tangerang walaupun saya ga menang tapi ga malu2in lah..heheheh
dari SMPN 10 Tangerang saya mencoba masuk SMAN 2 Tangerang. saya masuk sana karena paksaan dari bapa yang ingin banget saya masuk sana, padahal saya tertarik banget sama Akuntansi. sayang saya gagal lagi disana, perbedaannya 1 poin dari nilai masuknya. karena gagal, akhirnya bapa mengalah juga bapa setuju memasukan saya ke SMK pada saat itu saya masuk ke SMK Pancakarya Tangerang, saya sangat menikmati akuntansi disana...
sekarang saya sedang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Muhammadyah Tangerang. saya sudah memasuki semester 6 disana. disana banyak pelajaran yang saya dapatkan dari arti bagaimana mencintai dan dicintai(tapi sekarang saya jomblo..kok jadi promosi sih), bagaimana cara berteman dan bersahabatan, bagaimana akuntansi yang sesungguhnya dan macam2 lagi. saya juga ga kuliah duank kok, saya kerja di sebuah perusahaan ban mobil(GT Radial) saya bekerja menjadi operator mesin(ga sesuai ma basicnya ya..hehehehe). tapi saya sangat menikmati itu semua.

itu adalah bebrapa jalan cerita gua dari kecil sampe sekarang. maksih ya telah mau berkunjung di blog sederhana saya yang isi cerita dan kenangan saya. semoga berkenan ya. n_n

2 komentar:

Ardi mengatakan...

Tambahan:

Nama panggilan lo: Obama, Pua, Lagam, Herrie Potter, terus apa lagi ya?

Gue jadi saksi waktu anter lo ke SMA 2 Tangerang. Waktu itu kita masih unyu2nya naik angkot. Mudah2an masih ingat.

Dulu kita selalu punya rencana untuk kuliah bareng, tapi ternyata enggak kesampaian. Ternyata ada garis lain yang lebih tebal dan rapih saat ini.

Unknown mengatakan...

hahaha....lu bisa aja din..penggilan gua yang itu lupa gua cantumin..hehehe

wah..gua masih inget tentang hal itu din..sesuatu ya..hhahahha

emm...kuliah kita memeang beda din..tpi nanti di puncak kita harus bareng2 ya.. n_n